');
q Kontak Kami

Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Menyediakan Produk Pertanian Anti Virus Corona Produk Pertanian meningkatkan imun tubuh untuk Anti Virus Corona Produk Pertanian Empon Empon untuk Anti Virus Corona Terbukti Ampuh Jahe, Bawang, Apel, Jeruk & Jambu untuk menangkal virus corona Menyediakan Alat Pelindung diri untuk Virus Corona
Beranda » Artikel Terbaru » Pemesanan Jeruk PKH

Pemesanan Jeruk PKH

Diposting pada 6 Februari 2021 oleh Rizky Ramdan | Dilihat: 378 kali

Pemesanan Jeruk PKH

 

PKH atau “Program Keluarga Harapan” merupakan program perlindungan sosial yang memberikan bantuan sosial kepada keluarga sangat miskin (RTSM). PKH untuk keluarga kurang mampu tidak hanya berupa bantuan tunai saja. Ada bantuan non tunai berupa bahan pokok dan sembako yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi dari keluarga tidak mampu. Salah satu dari bantuan bahan pokok yang didapat adalah buah jeruk. Dengan adanya pandemi covid-19 ini jeruk menjadi penting untuk meningkatkan imunitas tubuh kita. Buah jeruk ini diharapkan bisa menghindarkan keluarga tidak mampu dari covid ini. Nah, kali ini kami akan memberikan cara memilih jeruk pkh yang terbaik.

Jeruk PKH

Pilih Jenis Jeruk PKH Sesuai Kebutuhan

Banyak sekali jenis jeruk yang beredar dipasaran ada yang jeruk kupas dan jeruk peras. Mayoritas bantuan menggunakan jeruk kupas, karena cara mengonsumsinya paling gampang. Jeruk kupas sendiri juga ada berbagai macam jenis, mulai dari jeruk mandarin, tangerine, clementine, dll. Anda harus bisa memilih jenis jeruk yang pas dan sesuai dengan ketentuan dari pemerintah.

Perhatikan Kualitas Jeruk yang Dipilih

Banyak sekali agen yang “nakal” dengan memberikan jeruk dengan kualitas rendah dengan harga tinggi. Maka dari itu, anda harus mengecek kualitas jeruk yang sudah anda pilh. Mulai dari tekstur kulit jeruk yang halus, mulus dan mengkilap, warna dari buah jeruk juga harus anda perhatikan. Hal tersebut harus anda lakukan agar pemberian PKH kepada masyarakat kurang mampu lebih maksimal. Dan juga terhindar dari sanksi pemerintah karena bansos  bahan pokok yang tidak layak pangan.

Pilih Supplier Jeruk yang Memiliki Izin Perseroan Terbatas (PT)

Hal ini biasanya dianggap remeh oleh sebagian orang. Namun, dengan adanya izin PT anda akan menjadi lebih tenang. Karena jika ada hal yang tidak diinginkan anda bisa membawa kasus tersebut ke badan hukum. Seperti kami, Tanimarts.com berada dibawah naungan PT. Saudagar Muda Nusantara yang bergerak di bidang pertanian dan agribisnis.

Diatas merupakan tips memesan jeruk PKH yang akan menguntungkan anda dan keluarga tidak mampu yang mendapatkan bantuan.

Bagikan informasi tentang Pemesanan Jeruk PKH kepada teman atau kerabat Anda.

Pemesanan Jeruk PKH | Tani Marts

Belum ada komentar untuk Pemesanan Jeruk PKH

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
QUICK ORDER
Jual Sabun Cuci Tangan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual sabun cuci tangan Rp 13.000
Ready Stock / Sabun
Rp 13.000
Ready Stock / Sabun
QUICK ORDER
Cumi Kupas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual Cumi Kupas Rp 70.000
Ready Stock / SQUID-05
Rp 70.000
Ready Stock / SQUID-05
Best Seller
QUICK ORDER
Jahe Gajah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jahe Gajah *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR