');
q Kontak Kami

Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Menyediakan Produk Pertanian Anti Virus Corona Produk Pertanian meningkatkan imun tubuh untuk Anti Virus Corona Produk Pertanian Empon Empon untuk Anti Virus Corona Terbukti Ampuh Jahe, Bawang, Apel, Jeruk & Jambu untuk menangkal virus corona Menyediakan Alat Pelindung diri untuk Virus Corona
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Wedang Pokak

Manfaat Wedang Pokak

Diposting pada 18 Juli 2020 oleh Rizky Ramdan | Dilihat: 1.262 kali

Manfaat Wedang Pokak

Dengan banyaknya kasus virus Covid-19 yang masih merebak di Indonesia, masyarakat Indonesia memiliki banyak cara untuk mencegahnya. Salah satunya adalah dengan membuat wedang pokak yang memiliki banyak manfaat. Kandungan berbagai rempah yang dimiliki oleh wedang pokak membuat minuman ini memiliki segudang manfaat. Saking banyaknya manfaat tersebut Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyajikan minuman ini di dapur umum kala masa masa karantina kemarin. Disini kami akan memberikan informasi tentang manfaat wedang pokak.

Manfaat Wedang Pokak

Salah satu dari manfaat yang dimiliki oleh Wedang Pokak adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan meningkatkan daya tahan tubuh, tubuh bisa kebal dengan virus Covid-19. Minuman tradisional ini memang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Dikarenakan kandungan dari campuran rempah-rempah asli Indonesia. Minuman ini dulunya berasal dari Jawa Timur, tepatnya di Probolinggo. Biasanya wedang pokak ini disajikan kepada tamu yang datang ke rumah dalam rangka silahturahmi di hari raya lebaran. Karena kepopulerannya, wedang pokak ini menjadi oleh-oleh khas Probolinggo. Selain manfaat di atas, minuman ini juga bisa menghangatkan tubuh dan memiliki bau yang harum.

Kami tanimarts.com menyediakan wedang pokak bubuk yang siap seduh. Sehingga anda tidak perlu repot-repot membuat minuman ini dari awal. Wedang pokak kami memiliki kandungan rempah yang berlimpah. Kandungan seperti jahe, serai, cengkeh, keningar, pala, pandan, kapulaga, gula putih, dan gula palem sehingga tidak mengurangi manfaat yang ada di minuman ini. Dengan kandungan tersebut, maka tak heran wedang pokak dapat memberikan manfaat kesehatan seperti yang disebutkan di atas. Karena adanya zat senyawa curcumin dan gingerol dalam jahe yang berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Zat antioksidan lain juga banyak di dalam kandungan minuman ini.

Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, wedang pokak ini jika diminum secara rutin akan menyebabkan kesehatan tubuh. Seperti dapat mengobati masuk angin dan deman, meredakan flu dan batuk, dan menghilangkan bau badan.

Dengan banyaknya manfaat dari wedang pokak tersebut. Tunggu apa lagi segera pesan wedang pokak bubuk dari kami. Agar dapat merasakan manfaat dari minuman tradisional ini ke tubuh anda.

Kami juga menyediakan paket wisata batu untuk anda yang akan memudahkan liburan anda di Kota Batu dan Malang bersama keluarga atau teman.

Bagikan informasi tentang Manfaat Wedang Pokak kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Wedang Pokak | Tani Marts

Belum ada komentar untuk Manfaat Wedang Pokak

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jual Sabun Cuci Piring Literan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual sabun cuci piring literan *Mulai Rp 45.000
Ready Stock / SBNCPLTR
*Mulai Rp 45.000
Ready Stock / SBNCPLTR
Popular!
QUICK ORDER
Jeruk Sunkist

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jeruk Sunkist *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Cumi Kupas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual Cumi Kupas Rp 70.000
Ready Stock / SQUID-05
Rp 70.000
Ready Stock / SQUID-05
SIDEBAR