');
q Kontak Kami

Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Menyediakan Produk Pertanian Anti Virus Corona Produk Pertanian meningkatkan imun tubuh untuk Anti Virus Corona Produk Pertanian Empon Empon untuk Anti Virus Corona Terbukti Ampuh Jahe, Bawang, Apel, Jeruk & Jambu untuk menangkal virus corona Menyediakan Alat Pelindung diri untuk Virus Corona
Beranda » Artikel Terbaru » Supplier Jeruk PKH

Supplier Jeruk PKH

Diposting pada 9 Februari 2021 oleh Rizky Ramdan | Dilihat: 3.617 kali

Supplier Jeruk PKH

Supplier buah menjadi tempat yang tepat jika anda ingin mencari Jeruk PKH. Supplier juga memiliki produk-produk yang berkualitas. Jeruk yang digunakan untuk Program Keluarga Harapan atau PKH harus memiliki kualitas terbaik. Hal tersebut agar semua pihak tidak dirugikan. Pada saat pandemic seperti sekarang ini jeruk merupakan salah satu buah penting untuk dikonsumsi. Karena jeruk memiliki kandungan vitamin C yang melimpah. Vitamin tersebut memiliki fungsi untuk memperkuat imun tubuh kita. Imun yang kuat akan menghindarkan kita dari penyakit termasuk Covid-19. Nah, berikut merupakan keuntungan memesan ke supplier jeruk pkh kami:

Supplier jeruk pkh

Supplier Jeruk PKH Tanimarts.com Memiliki Izin PT (Perseroan Terbatas)

Kami Tanimarts.com merupakan supplier yang berada dibawah naungan PT. Saudagar Muda Nusantara yang bergerak di sektor pertanian dan agribisnis. Dengan izin PT, kami berada dibawah badan hukum. Sehingga bila ada hal yang tidak diinginkan terjadi, kami bertanggung jawab sesuai dengan perjanjian awal.

Kualitas dan Harga Produk Jeruk Kami Bersaing

Kami memproduksi dan memanen sendiri jeruk yang akan digunakan untuk PKH. Sehingga quality control mudah dilakukan. Anda bisa langsung survei ke perkebunan kita. Dengan jeruk yang kualitasnya bagus, anda tidak perlu khawatir terkena sidak oleh pemerintah karena bantuan yang anda berikan tidak layak konsumsi. Kami juga bisa menyesuaikan dengan budget anda. Agar anda bisa memaksimalkan budget anda.

Jenis Jeruk PKH yang Beragam

Tanimarts.com memiliki banyak varietas jeruk yang siap panen. Mulai dari jeruk keprok hingga jeruk baby. Anda bisa memilih jenis jeruk sesuai dengan kebutuhan. Biasanya jeruk yang digunakan untuk PKH adalah jeruk Baby karena rasanya manis dan sangat mudah untuk dikonsumsi.

Nah, diatas merupakan keuntungan jika anda memilih kami sebagai supplier jeruk PKH anda. Selain itu, kami juga menyediakan oleh-oleh khas Kota Batu, rempah-rempah, olahan ikan, dan bahan pokok lainnya seperti beras, gula dan lain-lain. Yuk!! Segera hubungi CS kami agar mendapatkan penawaran terbaik

Bagikan informasi tentang Supplier Jeruk PKH kepada teman atau kerabat Anda.

Supplier Jeruk PKH | Tani Marts

Belum ada komentar untuk Supplier Jeruk PKH

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Bawang Merah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Bawang Merah *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Salmon Fillet Premium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

salmon fillet Rp 275.000
Ready Stock / SLMN-02
Rp 275.000
Ready Stock / SLMN-02
QUICK ORDER
Bandeng Tanpa Duri

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual Bandeng tanpa duri Rp 46.000
Ready Stock
Rp 46.000
Ready Stock
SIDEBAR